About Me

About Me 

Halo sobat blogger

Selamat datang di blog baru saya dan ini adalah post pertama saya di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.dan isi dari blog saya ini.

Woke langsung ajee...

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan nama saya Adhystira Raihan. Saya lahir di Purwokerto dan dibesarkan di Purbalingga, saya mempunyai kegemaran yang mungkin bagi sebagian orang tidak berguna, ngegame, ya itu hobi saya, tapi saya juga suka bersepeda. Saya adalah seorang siswa jurusan Rekayasa Perangkat Lunak di SMK Telkom Purwokerto. 


RPL itu sendiri merupakan jurusan yang mendalami materi Pemrograman Perangkat Lunak, Web Developer, maupun Design Grafis. Saya tertarik dunia IT sejak kecil karena mungkin terlalu banyak menonton film fiksi yang berbau IT hahaha. Ok mungkin cukup segitu saja ya. Terimakasih yang sudah mau meluangkan waktu untuk membaca blog saya 



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Varian Rasa Indomie Terenak

Beberapa Cara Mudah Mempelajari Bahasa Inggris

Laptop Kamu Lemot? Mungkin Inilah Penyebabnya